Powered by Blogger.

Fenomena Blogwalking Dikalangan Para Blogger











Malem malem  gini lagi suntuk gak ada kerjaan ane nulis aja lah, sekedar menumpahkan isi pikiran aja,hehe.

Kali ini saya akan membahasa menganai blog wallking, ngomong ngomong agan2 kalian tau kan apa itu blogwalking? Pastinya udah tau lah, tapi buat agan2 yang belom tau apa itu blog walking ini dia.
Blogwalking adalah aktivitas yang dilakukan seseorang untuk mencari blog2 yang menarik, sekedar cari referensi atau hanya untuk mencari informasi artikel2 yang menarik dan segala macem dah..  (versi TS hehe..) untuk sekarang ini kebanyakan para bloger melakukan blog wallking ini iutuk memcari backlink atau tukeran link dengan blog yang dia rasa menarik.
Kalau saya sih emang suka blogwalking hanya sekedar lihat2 aja sih, atau mencari backlink gratisan, lumayan buat naikin traffic, hehe.. gak tau deh kalo agan2 sekalian tujuannya apa..!

Tapi yang bikin ane kesel adalah kebanyakan para bloger meng copas postingan orang tanpa ijin dulu ,bener gak? Ya gak apa apa sih itukan hak orang masing2, tapi setidaknya mencantumkan link sumber lah pada artikel yang dia ambil, tentunya agan agan sekalian setujukan ama saya..? jangan ditiru yang begituan ye gan.. hehe (sok tua)

Sekian gan curhatan dari ane, hehe kalo ada unek2 tumpahin aja gan dikolom komentar ok.

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.