Powered by Blogger.

Lewat Secangkir Kopi, Kenikmatan Seks Bermula


Lewat Secangkir Kopi, Kenikmatan Seks Bermula
APA kaitan antara kopi dan sesi bercinta? Ternyata, bagi sebagian orang kopi dapat membantu menciptakan kenikmatan bercinta.
Seks dan kopi mungkin dua hal yang Anda inginkan saat membuka mata di pagi hari. Kopi hangat dapat membangkitkan mood pagi hari, begitu juga dengan ajang bercinta yang sanggup menciptakan mood positif sebelum merangkai hari.
Lantas, selain menciptakan kenikmatan, apa saja manfaat kesehatan keduanya? Healthy Living memberikan ulasannya.
- Seks sangat baik untuk jantung Anda karena dapat memotong risiko serangan jantung dan stroke jika dilakukan tiga kali sepekan.
- Seks sangat baik untuk membentuk bokong Anda. Seks membantu Anda layaknya melakukan latihan kardio serta menurunkan berat badan. Ketika terangsang, detakan jantung naik drastis sekira 70 denyut per menit. Sesi foreplay juga membantu tubuh Anda membakar kalori rata-rata 200 kalori, setara berjalan kaki selama 15 menit.
- Kopi baik untuk jantung Anda. Peminum kopi dapat mengurangi risiko meninggal karena penyakit jantung. Pasalnya, kopi melindungi mereka dari serangan jantung, tapi tidak dengan serangan stroke.
- Sebelum olahraga, minum kopi membantu tubuh lebih kuat berolahraga serta membakar lebih banyak kalori.
Kopi, seks, dan tekanan darah
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal Stroke, kopi dan seks sangat kuat memengaruhi adrenalin seseorang dengan memacu denyut jantung lebih cepat, kalori tubuh yang terbakar juga lebih banyak. Bagi orang sehat, kopi dan seks tidak menjadi masalah. Anda bisa mengawali aktivitas seks dengan secangkir kopi.
Keadaan menjadi berbeda pada penderita aneurisma otak. Aneurisma adalah keadaan dimana dinding arteri melemah, menguat, dan kemudian meledak. Jika sudah menderita aneurisma, hindarilah kafein dan jaga keseimbangan dalam rutinitas seks Anda.

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.