Powered by Blogger.

Unik! Seorang Maling Selalu Bugil Saat Beraksi


SURABAYA - Aksi yang dilakukan Bowo alias Rehan, warga Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ini tergolong aneh. Setiap kali beraksi, Rehan selalu telanjang bulat. Polisi yang meringkusnya pun sempat tidak percaya dengan aksi pria berusia 28 tahun itu.  
Usut punya usut ternyata pelaku meyakini jika mencuri sambil bugil dia tidak akan ketahuan.
 
Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih mengatakan tersangka mengaku sudah mencuri di 10 rumah. Semuanya dilakukan dalam kondisi telanjang bulat.
 
“Tersangka mengaku setiap kali mencuri selalu telanjang. Alasannya agar tidak ketahuan,” jelas Wiwik.
 
Ilmu tersebut, dari pengakuan tersangka, didapat dari dukun yang ditemuinya di Gunung Lawu pada 2007 lalu. Tersangka bisa menghilang namun harus telanjang bulat.  
Di hadapan penyidik, Rehan mengaku saat beraksi selalu mencari rumah yang lokasinya dekat dengan sawah atau sungai. Setelah mendapati target, dia melepas semua pakaiannya dan langsung berkasi. “Saya cari rumah yang lokasinya dekat dengan sungai atau sawah. Itu syarat buat melepas pakaian,” tutur Rehan.
 
Terakhir, maling bugil ini beraksi di rumah Oki, warga Pondok Maritim, Surabaya. Rehan masuk rumah Oki dengan mencongkel jendela.
 
Rehan memang tidak ditangkap saat beraksi, namun dicokok petugas karena diduga terlibat kasus penggelepan mobil rental pada Minggu kemarin. Dalam penyidikan terkuak, tersangka sudah mencuri di 10 lokasi. (OkeZone)

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.