Powered by Blogger.

[Foto] Gadis Payudara Terbesar Di Indonesia

Payudara Terbesar Di Indonesia merupakan hal yang menarik dan banyak di cari mengenai foto payudara terbesar di indonesia maupun di dunia. Payudara merupakan impian seiap orang apalagi wanita karena payudara besar merupakan suatu anugerah yang di ciptakan dari yang di atas sebagi mahkota kecantikan. Untuk yang laki biasanya kebanyakan nyari istri ato pacar yang punya payudara besar.

Payudara besar biasanya ada alami kadang ada yang di operasi plastik, biasanya kalo cewek mempunyai payudara kecil penampilannya tidak PD, jadi di operasi plastik biar agak besar dan PD. Salah satunya gadis indonesia berikut ini memang sangat beruntung sekali mempunyai payudara yang besar di topang dengan wajah cantik, penampilan ok maka akan akan percaya diri setiap berpenampilan.
Payudara Terbesar Di IndonesiaNah untuk payudara terbesar di dunia ini di pegang oleh gadis bernama Norma Stitz, wanita seksi berusia 30 tahun asal Atlanta, Georgia, amerika serikat ini memiliki payudara yang ukurannya super jumbo, 67. pastinya anda belum pernah meliat payudara sebesar itu kan ? Karena itu Guinness Book Of Record memberikan anugerah kepada Norma Stitz, predikat sebagai wanita ber-payudara terbesar di dunia, tapi payudara Norma inii alami loh ya tanpa bantuan operasi, jadi benar-benar asli. Nah berikut ini foto gadis pemilik payudara terbesar di dunia.

foto gadis pemilik payudara terbesar di indonesia dan gadis pemilik payudara terbesar di dunia di atas besar secara alami.

2 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.