Powered by Blogger.

Cara Mudah Menaikkan Traffic Blog

Cara ini tergolong sederhana dan sudah banyak sekali orang melakukannya. Namun, saat ini saya ingin mengingatkan kembali dan mungkin sebagai sebuah pengulangan tentang bagaimana menaikkan traffic blog. Karena memang pengulangan membuat kita semakin ingat.



1. Menulis di Squidoo
Para master menganjurkan menulis di Squidoo.com, karena Google suka dengan situs ini. Sehingga, kesempatan mendapatkan traffic ada nilai plus. Mendapatkan pengunjung, menaikkan posisi blog dan mungkin pagerank.
Namun ada sedikit yang perlu diperhatikan, yaitu ketika menulis di Squidoo sebaiknya berikan jangan memberikan informasi yang detail. Usahakan menganjurkan untuk datang ke blog kamu untuk penjelasan lebih detailnya.
2. Menulis Dengan Baik
Tidak bisa dipungkiri lagi, kita harus mencoba untuk menulis dengan baik sehingga pengunjung dapat kembali lagi. Sepertinya terlihat sulit? Tidak ada yang terlihat sulit jika kamu memiliki gairah dalam blogging. Karena, gairah ini memiliki nilai tambah yang baik. Mulai dari artikel yang fresh dan menulis menjadi konsisten sehingga pengunjung akan kembali, mungkin juga akan mempromosikan blog kamu.
3. Promosikan Dengan Social Media.
Banyak sekali social media dalam maupun luar negeri. Silahkan di cari sendiri.
4. Interaksi dalam Forum.
Berinteraksi dalam forum membuat traffic kamu meningkat. Jika kamu memiliki keahlian pada bidang tertentu dan ternyata ada yang membutuhkan sesuatu. Kamu bisa sarankan untuk menuju blog kamu dan biasanya banyak sekali pertanyaan-pertanyaan hadir dalam forum.
Cukup sederhanakan tips untuk menaikkan traffic blog !

satu lagi, jangan lupa ping blog kalian ke situs2 besar dunia. caranya mudah cukup submit url kalian lalu       
klik ping, mudah bukan..!!

berikut alamat ping blog yang bisa anda gunakan untuk ping blog kalian.

Tentunya masih banyak lagi situs yang menyediakan layana ping, googling aja ok..

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.