Powered by Blogger.

Samsung Galaxy SII GT-I9100 Harga Spesifikasi Review


Samsung Galaxy SII (GT-I9100) Harga Spesifikasi Review. Ini adalah Android paling anyar yang diluncurkan Samsung yang pada kesempatan ini mencoba di review oleh Berita dan Informasi Terkini Mempunyai kelebihan dibanding ponsel pintar Android sebelumnya. Dua kelebihan diantaranya adalah  ukuran layar lebih lebar dan body lebih ramping.
Ketebalan Android ini tidak sampai 1 cm, otomatis menjadi Android paling tipis. Galaxy SII ini nampak tidak timpang meski mempunyai layar bediagonal 4,3 inchi. Malah nampak elegant, sexy serta mampu meng-klik dengan tepat jemari orang Indonesia pada umumnya.
Slot kartu sim tidak diletakan di bawah baterai namun di bagian lain hingga bisa bersipat hot swap. Mungkin ini untuk mensiasati ruang agar ponsel tipis ini tetap bisa menyimpan kartu di balik back cover. Batere nya pun tipis, walau demikian batere ini akan ada di tempatnya selagi kita tidak menggonta ganti microSD.
Bagi anda pecinta Android, ponsel cerdik ini kiranya bisa memuaskan semua kebutuhan anda akan ponsel masa kini. Harga yang diusung adalah kisaran 5,3 juta. Mau ganti ponsel lama, mungkin ponsel ini bisa menjadi alternatif pilihan.

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.