Powered by Blogger.

Sony Ericsson Xperia arc S Harga Spesifikasi Review


Sony Ericsson Xperia arc S Harga Spesifikasi Review. Sony memperkenalkan secara resmi di Indonesia produk terbaru keluarga Xperia. Yang dijagokan dari smartphone keluarga Xperia tercepat dan menghibur ini adalah prosesor 1,4 GHz yang ditanamkan di dalamnya. Mungkin ini lah Xperia terbaik yang menyajikan  dunia Android dan Sony secara bersamaan.
Seperti tadi telah diungkapkan, prosesor 1,4 GHz sangat mungkin handpone ini menjadi unggul di atas yang lain dan juga berkat dukungan teknologi 3D sweep panorama dari Sony. Gambar bisa diambil dan diperlihatkan dengan cara menyambungkan ponsel kepada TV 3D dengan menggunakan output HDMI.
Kelebihan lainnya adalah kamera 8,1 MP dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R mobile dari Sony, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan video bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Juga mempunyai layar Reality display 4,2 inci yang brilian secara visual dengan Mobile BRAVIA Engine.
Sony Ericsson Xperia arc S akan tersedia di Indonesia pada kuartal keempat (Q4) 2011 dengan beberapa pilihan warna, seperti Pure White, Gloss Black, dan Sakura Pink. Harga yang dipasang  sekitar Rp 4.499.000

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.