Powered by Blogger.

4 Tanda Pasangan Sudah Siap Menikah

4 Tanda Pasangan Sudah Siap Menikah
PROFESSOR Carol Morgan dari North Texas State University menyebutkan, setiap lelaki memiliki sinyal biologis tersendiri untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk berumah tangga.
Jika Anda –para wanita- mampu menangkap sinyal ini, Anda akan dengan mudah mengetahui kapan saatnya merencanakan pernikahan dengan si dia.
Seperti dicatat Genius Beauty, Morgan bersama sekelompok peneliti mengadakan survey yang melibatkan 2.500 pria berusia 17-70 tahun untuk mengetahui apa saja yang menjadi tanda seorang pria telah siap menikah.
Para peneliti menemukan tanda pertama ialah keengganan para pria untuk mengunjungi bar, cafĂ©, diskotik, atau tempat-tempat ‘nongkrong’ favoritnya. Mengurangi intensitas untuk hangout menjadi tanda seorang pria mulai membangun kehidupan yang kokoh.
‘Sinyal’ berikutnya ialah kematangan finansial. Berkonsentrasi pada keamanan finansial menjadi prioritas bagi seorang pria yang siap menikah. Jika seorang pria belum mampu membayar segala tagihan dengan penghasilannya sendiri, dia akan ragu untuk menerima tanggung jawab sebagai kepala keluarga.
Menurut para peneliti, tanda ketiga yang patut diamati ialah kesiapannya menjadi seorang ayah. Hal ini dapat Anda buktikan saat pasangan berhadapan dengan anak-anak, seperti keponakan atau sepupu Anda. Jika si dia dapat dengan mudah bergaul dengan anak-anak, maka dia sudah memenuhi tanda yang satu ini.
Terakhir, tentu saja, dia akan membahas rencana masa depan bersama Anda. Termasuk juga, memperkenalkan Anda pada keluarganya.

0 comments:

Post a Comment

please don't spamming.

 
Copyright © 2011 Belum Ada Judul | Themes by ada-blog.com.